Saking Semangatnya Kawin Dengan Janda, Penis Pria Ini Sampai Patah !


Pria berusia 32 tahun yang tidak disebutkan namanya dilarikan ke rumah sakit setelah organ vitalnya bengkak dan membiru. Diduga penis pria tersebut "patah" lantaran terlalu bersemangat dalam bercinta.

Dilansir dari Mirror, pria itu mengaku sempat mendengar suara gertakan ketika bercinta. Setelah itu ia melihat organ vitalnya menjadi hitam dan biru. Ia kemudian dilarikan ke rumah sakit dengan cepat.

BMJ Case Reports, sebuah situs yang fokus menangani kasus tersebut, mengatakan penis pria itu mengalami kelengkungan yang tidak teratur. Pria itu didiagnosis menderita patah tulang penis.

Berdasarkan hasil rontgen terlihat patah tulang penis itu telah mengakibatkan cairan mengelilingi jaringan uretra dalam penis. Pada gambar tersebut, diperlihatkan gambar pembengkakan yang ekstrem di bagian pusat. Patah tulang itu dikenal dengan istilah eggplant deformity alias cacat terong.

Lebih jauh BMJ menerangkan, patah tulang penis terjadi ketika penis sedang ereksi kemudian dibengkokkan dengan keras selama berhubungan seksual. Akibatnya penis mengalami pendarahan dan menyebabkan organ vital tersebut tampak memar. MJ menyarankan jika terjadi hal demikian, maka pasien harus segera pergi ke rumah sakit. Sebab patah tulang penis membutuhkan penanganan yang tepat untuk mencegah infeksi.
Asmarita Jangan berhenti berdoa untuk yang terbaik bagi orang yang kau cintai. - Ali bin Abi Thalib

Belum ada Komentar untuk "Saking Semangatnya Kawin Dengan Janda, Penis Pria Ini Sampai Patah !"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel