Cobalah Meletakkan Bawang Putih Di Bawah Bantal Sebelum Tidur, Manfaatnya Bukan Main Untuk Kesehatan Tubuh !


Sebelum tidur, cobalah meletakkan bawang putih di bawah bantal anda. Maka hasilnya akan bermanfaat bagi tubuh.

Seperti yang sudah diketahui, bawang putih merupakan salah satu jenis bumbu dapur yang sering digunakan para ibu rumah tangga untuk memasak. Pun demikian selain sebagai bumbu, bawang putih juga ternyata berkhasiat saat diletakkan di bawah bantal sekalipun.

Terapi sebelum tidur dengan meletakkan bawang putih di bawah bantal sudah ada sejak lama. Berabad-abad yang lalu. Bahkan bawang putih pun kerap disangkutpautkan dalam menyangkal energi-energi negatif yang bisa saja muncul kapan saja. Berikut manfaat bawang putih saat ditaruh di bawah bantal.

Manfaat Meletakkan Bawang Putih di Bawah Bantal

Mengisi Ulang Energi
Energi bisa diisi ulang kembali karena kualitas tidur seseorang membaik. Tubuh lebih berenergi sehingga semangat lagi dalam menjalani aktivitas.

Kualitas Tidur Menjadi Meningkat
Dalam bawang putih terdapat senyawa sulfur yang dipercaya mampu meningkatkan kualitas tidur seseorang. Aroma yang ditimbulkan memiliki efek menenangkan.

Mengatasi Kesulitan Tidur
Bagi beberapa orang, bau bawang putih sangat menyengat dan tidak disukai. Akan tetapi bila kita mulai membiasakannya menjadi sebuah terapi, maka kesulitan tidur dapat lenyap. Bau menyengat inilah yang menyebabkan otot menjadi rileks, alhasil kita tidak mengalami insomnia.

Namun sembari melakukan terapi ini setiap malam, anda bisa mengimbanginya dengan setidaknya mengonsumsi 1 siung bawang putih mentah. Hal tersebut juga bisa anda lakukan ketika perut sedang dalam keadaan kosong.

Dalam satu siung bawang putih mengandung berbagai kandungan nutrisi yang sangat baik untuk kesehatan, antara lain:

Protein
Kalsium
Serat
Selenium
Karbohidrat
Mangan
Vitamin C

Namun bukan hanya bagi tubuh saja, manfaat lainnya yang bisa didapat dari bawang putih adalah sebagai kecantikan atau perawatan kulit alami. Bawang putih juga dipercaya bagus untuk memutihkan kuku serta memperkokoh kuku pada jari-jari tangan maupun jari-jari kaki
Asmarita Jangan berhenti berdoa untuk yang terbaik bagi orang yang kau cintai. - Ali bin Abi Thalib

Belum ada Komentar untuk "Cobalah Meletakkan Bawang Putih Di Bawah Bantal Sebelum Tidur, Manfaatnya Bukan Main Untuk Kesehatan Tubuh !"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel