Ingin Punya Anak Manis Dan Cantik, Begini Cara Goyangan Diranjang Yang Benar !


Keinginan untuk memiliki anak dengan jenis kelamin tertentu, sah-sah saja. Jika saat ini Anda sudah memiliki anak laki-laki dan ingin mendapatkan anak perempuan, sebaiknya mengetahui lebih jauh mengenai cara hamil anak perempuan.

Ada beberapa tips di bawah ini yang dapat Anda lakukan sebgai cara hamil anak perempuan. Siapa tahu Anda berdua adalah pasangan yang beruntung selanjutnya untuk memiliki anak perempuan cantik nan menggemaskan.

Bagaimana cara hamil anak perempuan?
Ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan agar Anda bisa berhasil hamil anak perempuan. Untuk itu, ikuti beberapa tips berikut ini.

1. Berhubungan intim 2-3 hari sebelum ovulasi
Tahukah Anda bahwa jenis kelamin bayi ditentukan oleh kromosom yang dibawa oleh sperma? Ya,  menurut metode Shettles yang dikembangkan oleh Dr. Landrum Shettles di tahun 1960an, sperma kromosom-X (perempuan) berenang lebih lambat dan lebih tangguh daripada sperma kromosom-Y (laki-laki). Hal ini membuat sperma bisa hidup lebih lama dalam tubuh calon ibu.

Shettles sangat menyarankan Anda untuk tidak menunggu berhubungan intim sampai hari ovulasi tiba jika Anda ingin hamil anak perempuan. Menurut metode Shettles, Anda harus melakukan hubungan seks 2-3 hari sebelum ovulasi, sebagai cara hamil anak perempuan.

Dengan demikian, hanya akan ada sperma yang membawa kromosom perempuan yang tertinggal di rahim untuk membuahi sel telur. Metode Shettles dilaporkan memiliki tingkat keberhasilan hingga 75 persen sukses hamil anak perempuan.

Shettles juga menyarankan, sebagai cara hamil anak perempuan, sebaiknya hindari hubungan seksual bila cairan vagina sudah berwarna kuning telur bersih, karena ini adalah tanda pasti dari ovulasi dan kesempatan hamil anak perempuan menjadi lebih kecil. Perlu dicatat juga, bagaimanapun, bahwa menghindari hubungan intim selama waktu ini dapat mengurangi peluang Anda hamil sama sekali.

2. Hindari orgasme sebagai cara hamil anak perempuan
Menghindari orgasme dapat memengaruhi keberhasilan pasangan, sebagai cara hamil anak perempuan. Alasannya, orgasme yang dialami oleh calon ibu memicu produksi cairan vagina bersifat basa (alkali) yang bisa membantu sperma kromosom-Y (laki-laki) bertahan hidup lebih lama dengan menciptakan lingkungan yang kurang bersahabat bagi sperma anak perempuan.

Orgasme wanita juga memudahkan gerak sperma menuju serviks. Jadi, ini sama saja seperti memfasilitasi sperma anak laki-laki untuk merebut satu-satunya kesempatan pembuahan sel telur. Oleh karena itu, jika Anda ingin hamil anak perempuan, Anda harus merelakan orgasme saat berhubungan seksual dengan pasangan.

Sementara itu, jika Anda tidak orgasme, cairan vagina cenderung bersifat asam. Hal ini akan menciptakan lingkungan yang lebih ramah terhadap sperma anak perempuan sekaligus mematikan kesempatan sperma anak laki-laki untuk lebih dulu mencapai sel telur. Jadi, berusahalah untuk tidak orgasme sebagai cara hamil anak perempuan.

3. Penetrasi di posisi datar
Selain orgasme, rupanya posisi penetrasi juga dapat menjadi cara hamil anak perempuan. Pasalnya, sperma kromosom-X (perempuan) menyukai lingkungan vagina yang cenderung asam. Oleh karena itu, sebagai cara hamil anak perempuan, fokuskan penetrasi pada posisi datar dan dangkal, seperti posisi misionaris klasik atau woman on top.

Pasangan Anda harus mencoba untuk memastikan bahwa penetrasi diatur sedangkal mungkin dan ejakulasi sperma berada sedekat mungkin dengan pintu masuk vagina. Ini akan menghambat laju sperma pria dan memberi sperma anak perempuan kesempatan yang lebih baik untuk sampai lebih dulu membuahi telur. Dengan begitu, kesempatan Anda agar bisa hamil anak perempuan pun juga menjadi lebih besar.

4. Kurangi makan garam, banyak makan asam
Meski garam memiliki manfaat kesehatan, terlalu banyak mengonsumsi garam tidak baik untuk kesehatan tubuh Anda. Selain itu, mengonsumsi garam lebih banyak daripada ukuran normal disebut-sebut juga dapat memangkas peluang Anda untuk hamil anak perempuan.

Teorinya, Anda bisa mengubah pola makan menjadi serba asam agar tingkat pH tubuh Anda berubah dalam beberapa minggu sebelum mencoba hamil anak perempuan. Kondisi asam dikatakan membunuh sperma anak laki-laki.

Akan tetapi, ini bisa dilakukan jika Anda menginginkah anak perempuan. Meski, bukan berarti Anda harus membanjiri persediaan menu makanan Anda dengan lemon dan cuka. Meningkatkan asupan kalsium dan magnesium juga disarankan jika Anda ingin hamil anak perempuan. Selain itu, perbanyak juga konsumsi buah dan sayur saat Anda ingin hamil anak perempuan.

5. Berendam air hangat sebelum berhubungan intim
Rupanya, berendam air hangat juga dapat dilakukan sebagai cara hamil anak perempuan. Bagaimana bisa? Nah, beberapa orang ternyata percaya bahwa sperma anak laki-laki tidak tahan terhadap panas. Oleh karena itu, jika Anda ingin hamil anak perempuan, pasangan Anda harus berendam di air hangat dulu sebelum melakukan hubungan intim.

Upaya ini dilakukan demi melemahkan sperma anak laki-laki pria yang menanti untuk dilepaskan dan kemungkinan Anda hamil anak perempuan ikut meningkat. Calon ayah juga disarankan untuk berpantang minum kopi jika Anda ingin hamil anak perempuan. Kafein dalam kopi dilaporkan membuat sperma kromosom-Y jadi lebih aktif.

6. Ikut program bayi tabung sebagai cara hamil anak perempuan
Selain perubahan gaya hidup, cara berikutnya yaitu in vitro fertilization (IVF) alias program bayi tabung. Namun, jika Anda ingin mengikuti program ini, Anda harus siap-siap merogoh kocek cukup dalam karena prosesnya mahal. Selain itu, program bayi tabung masih terbatas dan terbilang cukup kontroversial.

Menurut sebuah artikel yang dimuat pada Mayo Clinic, jika Anda ingin menggunakan cara ini untuk hamil anak perempuan, Anda juga bisa mengombinasikannya dengan teknik preimplantation genetic screening di mana kondisi genetik embrio akan dites sebelum dimasukkan di dalam rahim Anda. Selain itu Anda juga bisa melakukan teknik pemilahan sperma yang mungkin dapat membantu Anda agar bisa hamil anak perempuan.

Namun, perlu Anda ketahui bahwa sebenarnya tidak ada cara pasti untuk bisa menentukan jenis kelamin bayi Anda secara alami. Peluang hamil anak perempuan maupun laki-laki hampir sama persis untuk setiap kehamilan. Terlepas dari apapun jenis kelamin anak Anda nantinya, yang paling penting adalah jaminan bahwa ia bisa tumbuh sehat dan cerdas menjadi anak yang Anda banggakan.
Asmarita Jangan berhenti berdoa untuk yang terbaik bagi orang yang kau cintai. - Ali bin Abi Thalib

Belum ada Komentar untuk "Ingin Punya Anak Manis Dan Cantik, Begini Cara Goyangan Diranjang Yang Benar !"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel