Kabar Duka, Tante Maia Estianty Meninggal Akibat Corona


Kabar duka datang dari artis Maia Estianty. Pasalnya, sang tante yang berada di Surabaya meninggal dunia akibat positif virus COVID-19.

"Hari ini tanteku meninggal karena Covid di Surabaya. Masih pada bandel kah atau mengganggap remeh covid 19? Hati2 sebelum keluarga kita, anda, satu2 dipanggil Allah karena Covid.. Al Fatihah untuk tanteku," cuit Maia di laman Twitter.

Cuitan Maia pun dipenuhi oleh banyak ucapan duka atas kepergian sang tante ke pangkuan sang khalik.

"Turun berbela sungkawa bun,,,al fatheha,,semoga di beri ketabahan yg ditinggalkan dan semoga ditempatkan ditempat yg terbaik,,aamiin," cuit akun cancanroberto.

"Innalilahi wainna ilaihi rojiun.... semoga Almarhum husnul khotimah.... Aamiin YRA," tambah akun @cak_rie.

Maia juga kembali mengingatkan akan bahayanya virus COVID-19 yang masih mengintai setiap orang tanpa terkecuali.

Semoga kita semua tetap mematuhi anjuran pemerintah, berdisiplin diri dengan jaga jarak 1 meter, pakai masker kalau keluar rumah, cuci tangan pakai sabun 20 detik, dan istirahat yang cukup, jangan berdesakan dengan orang2 lain. Semoga semua selalu selamat. Amin," lanjutnya.

Sementara itu, informasi terakhir yang disampaikan oleh Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Jatim, Khofifah Indar Parawansa dalam pernyataannya, jumlah pasien positif terinfeksi virus corona di Surabaya mencapai 2.394 orang hingga Jumat (29/5).
Asmarita Jangan berhenti berdoa untuk yang terbaik bagi orang yang kau cintai. - Ali bin Abi Thalib

Belum ada Komentar untuk "Kabar Duka, Tante Maia Estianty Meninggal Akibat Corona"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel