Lowongan Kerja Terbaru PT Yakult Cabang Tasikmalaya

SEMUALOKER.COM - Loker Tasikmalaya hari ini 23 maret PT. Yakult Indonesia, jangan lewatkan informasi terbaru dari situs ini karena info ini memang merupakan cukup penting bagi anda yang memerlukan pekerjaan, di situs ini akan terdapat banyak lowongan kerja terbaru yang dimana anda pun akan sangat membutuhkannya jadi jangan lupa kunjungi situs ini setiap harinya.

PT. Yakult ini merupakan produk dari minuman kesehatan yang dimana minuman ini akan sangat bermanfaat bagi banyak orang yang selalu mengkonsumsinya karena memang sangat banyak sekali manfaatnya jadi banyak juga peminatnya karena mereka percaya produk ini sangat banyak sekali manfaatnya oleh karena itu banyak yang menyukainya.

Semakin banyaknya peminat dari berbagai daerah yang sangat luas ini negara Indonesia tentu perusahaan juga sangat memerlukan recruitment baru dengan begitu situs ini membagikan informasi lowongan kerja untuk anda yang sedang memerlukan pekerjaan secepatnya karena akan banyak sekali lowongan pekerjaan di situs ini.
Situs ini memudahkan anda untuk mendapatkan informasi tentang lowongan kerja ter update jadi jangan lewatkan situs ini agar anda mendapatkan informasi terbaru hari ini karena situs ini telah memilih informasi yang valid karena kami memilih info yang yang tepat.

Bagi yang sudah berpengalam pastinya memiliki potensi akan diterima di perusahaan ini tetapi jika yang belum pernah mendapatkan pengalaman kerja tentu bisa juga di terima asalkan anda bisa memahami posisi pekerjaan yang dibutuhkan oleh perusahaan tersebut. Jadi janganlah khawatir anda harus tetap percaya diri meskipun anda belum pernah mempunyai pengalaman tetapi percayalah pada kemampuan anda yang diberikan oleh tuhan bisa menjadi yang terbaik dan akan bisa di terima di perusahaan ini.

Dengan begitu perusahaan sangat memerlukan karyawan baru dengan kualifikasi di bawah ini yang sudah di tentukan oleh perusahaan demi kemajuan perusahaan juga jadi akan perusahaan akan memilih yang terbaik dari yang terbaik untuk itu siapkan materi, skil dan mental anda untuk menghadapi persaingan inteview yang dimana banyak orang yang sudah memiliki pengalaman yang bagus jadi mungkin persaingan ini akan menjadi sangat berat tetapi tidak menutup kemungkinan keberuntungan itu pasti akan datang.


PT.Yakult Indonesia Persada

1. SPG ( Sales Promotion Girl )
Wanita usia Max 25Thn
Ulet, jujur dan bertanggung jawab
komunikasi yang baik dan Berlenampilan menarik
bekerja secara Loyal dan mencapai target

2.Sales Driver ( SD )
Pria usia Max 25 Thn
Memliki SIM A / B1 ( B1 diutamakan )
Pendidikan SMA,D3 / S1
Ulet, jujur, dan bertanggung jawab
komunikasi yang baik dan Berpenampilan menarik
Mampu bekerja Loyal dan mencapai target


Fasilitas :
- Gaji Pokok
- Jenjang Karir
- Tunjangan : uang makan,uang transport dan Insentif

Persyaratan lamaran :
1. Surat Lamaran
2. CV ( Curriculume vitae )
3. Foto Copy SIM A / B1
4. Foto Copy KTP
5. Foto copy ijazah & Transkip Nilai
6. pas Fhoto 4 x 6 = 2 Lembar
7. Surat Keterangan sehat dari Rumah Sakit
8. SKCK

Kirim Lamaran ke :
PT.Yakult Indonesia Persada
Jl.IR.H.Juanda no 180 tasikmalaya


Itulah loker tasik hari ini, mudah-mudahan anda yang terpilih untuk bekerja di posisi ini. Semoga artikel ini memudahkan anda dalam mencari pekerjaan dengan cepat, jangan lupa kunjungi terus situs ini kalau perlu bookmark di browser anda agar anda menjadi orang pertama yang mendapatkan informasi tentang loker ini dan anda bisa melamar kerja hari ini juga.

Akan ada loker baru dari berbagai daerah yang akan kami buatkan artikelnya oleh karena itu jangan lupa kunjungi terus situs ini setiap hari untuk mengecek informasi terupdate lowongan kerja terbaru hari ini dengan begitu anda tidak akan ketinggalan informasi yang telah kami beritakan.
Asmarita Jangan berhenti berdoa untuk yang terbaik bagi orang yang kau cintai. - Ali bin Abi Thalib

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Terbaru PT Yakult Cabang Tasikmalaya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel