Lowongan Kerja Tasikmalaya Di QC PD Taman Sari 22 Maret 2020

SEMUALOKER.COM - Lowongan kerja hari ini pada tanggal 22 maret di QC PD TAMAN SARI TASIKMALAYA untuk lulusan SMA, D1, D2, D3, S1 akan update setiap harinya bagi anda yang membutuhkan loker terbaru dan kami sajikan bagi anda yang sedang membutuhkannya hari ini dan kami mendapatkan informasi ini dari berbagai sumber yang valid dan pastinya loker ini akan sangat cocok bagi anda karena kami telah memilih lowongan kerja yang sangat bagus hari ini. Simpan dan berlangganan di situs ini agar anda yang pertama kali mendapatkan info loker terbaru yang di update oleh kami, jangan sampai ketinggalan.

Situs ini memudahkan anda untuk mendapatkan informasi tentang lowongan kerja ter update jadi jangan lewatkan situs ini agar anda mendapatkan informasi terbaru hari ini karena situs ini telah memilih informasi yang valid karena kami memilih info yang yang tepat.

Cari kerja? ingat SemuaLoker.com

Loker pada halaman ini mungkin di khususkan untuk anda yang berdomisili di kota Tasikmalaya karena syarat dari perusahaan mengininkan syarat ini, tetapi bagi anda yang berada di luar kota tidak usah khawatir karena kami menyediakan juga lowongan kerja dari semua daerah karena kami hadir untuk anda dan membantu anda untuk segera mendapatkan pekerjaan.


QC PD TAMAN SARI TASIKMALAYA adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pemotongan ayam dan sekarang perusahaan ini sedang membutuhkan seorang pekerja yang ahli di dalam bidangnya sebagai quality control yang dimana posisi kerja ini sangat di butuhkan ketelitian, feeling yang tepat karena memang harus memahami tentang HAACP, penyakit hewan ternak dan juga harus bisa menguasai microsoft office (Word, Excel, Powerpoint), tetapi lowongan ini di khususkan untuk pria berusia maksimal 35 tahun, pendidikan minimal D3 peternakan dan juga khusus yang berdomisili di kota Tasikmalaya.

Bagi yang sudah berpengalam pastinya memiliki potensi akan diterima di perusahaan ini tetapi jika yang belum pernah mendapatkan pengalaman kerja tentu bisa juga di terima asalkan anda bisa memahami posisi pekerjaan yang dibutuhkan oleh perusahaan tersebut. Jadi janganlah khawatir anda harus tetap percaya diri meskipun anda belum pernah mempunyai pengalaman tetapi percayalah pada kemampuan anda yang diberikan oleh tuhan bisa menjadi yang terbaik dan akan bisa di terima di perusahaan ini.

Kualifikasi :
1. Pria usia maks. 35 th
2. Pendidikan min.D3 Peternakan
3. Menguasai Microsoft Office (Word, Excel, Powerpoint)
4. Memahami anatomi dan penyakit hewan ternak
5. Memahami HACCP dan Food Safety Management
6. Menyukai pekerjaan lapangan
7. Siap bekerja shift
8. Domisili kota Tasikmalaya

Kirimkan lamaran kerja anda dengan CV ke email di bawah ini :

rekrutmen.tamansari@gmail.com
Subject : Quality Control
Kontak (WA Only) :
0815 7306 2553

Itulah loker tasik terbaru hari ini, mudah-mudahan anda yang terpilih untuk bekerja di posisi ini. Semoga artikel ini memudahkan anda dalam mencari pekerjaan dengan cepat, jangan lupa kunjungi terus situs ini kalau perlu bookmark di browser anda agar anda menjadi orang pertama yang mendapatkan informasi tentang loker ini dan anda bisa melamar kerja hari ini juga.

Akan ada loker baru dari berbagai daerah yang akan kami buatkan artikelnya oleh karena itu jangan lupa kunjungi terus situs ini setiap hari untuk mengecek informasi terupdate lowongan kerja terbaru hari ini dengan begitu anda tidak akan ketinggalan informasi yang telah kami beritakan.
Asmarita Jangan berhenti berdoa untuk yang terbaik bagi orang yang kau cintai. - Ali bin Abi Thalib

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Tasikmalaya Di QC PD Taman Sari 22 Maret 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel